Al Madinah Travel Gelar Promosi Halal Tour dan Silaturahim Al Madinah Travel Gelar Promosi Halal Tour dan Silaturahim - KARTU GSM JEPANG | DOCOMO
KARTU GSM JEPANG | DOCOMO

jual kartu gsm jepang, sewa modem wifi jepang, sewa router jepang

Simcard Kartu DOCOMO kini hadir di Indonesia, bagi yang ingin pergi ke Jepang dapat memesannya di 085716428671 (wa/tlp), Kartu ini tersedia dalam 2 type Micro dan Nano. Harga kartu ini hanya Rp. 389.000,- untuk pemakaian 15 hari di Jepang. Didukung dengan teknologi 4G LTE.

Al Madinah Travel Gelar Promosi Halal Tour dan Silaturahim


PT Al Madinah Mutiara Sunnah Surabaya (Al Madinah Tour & Travel) mengarang silaturahim dan promosi lulus tour di Hotel Singgasana dulu( bernama Hilton Hotel) Surabaya, 18 Juli 2017 dulu. program terkandung dihadiri seputar 100 undangan.

kaum persuasi ialah mayoritas jamaah/ perizinan umrah / tour yg sempat menuruti acara umrah ataupun paket-paket tour yg diselenggarakan oleh Al Madinah Travel,” kata pemilik Al Madinah Hj. Nana Roesdiyana dalam launcing yg terjadi Republika.co.id.

dia meneruskan, program terselip sengaja diselenggarakan dalam rangka mengaitkan silaturahim sskaligus temu kangen antarpara perizinan umrah. tengah diisi bersama promosi umrah dan kemasan tur berlaku mancanegara. Adapun bungkusan rekreasi absah yg paling diminati oleh seluruh nasihat yakni destinasi Andalucia dan East Europe terus Aqsho,” ujarnya.

Al Madinah Travel yaitu salah satu travel umrah yg lumayan agung di Surabaya. Travel tersimpul berdiri sejak th 2009 dan tiap-tiap thn memberangkatkan tidak asing permulaan 1.000 jamaah.

dikala ini, Al Madinah Travel kembali amat sangat konsen pada destinasi darmawisata Muslim jurusan. saya menawari tidak sedikit destinasi dan beragam negara seperti Maroko Adalucia, East Europe Muslim Tour, Scandinavia Muslim Tour, Korea Muslim Tour, Jepang Muslim Tour, Balkan Muslim Tour, West Europe Muslim Tour dan lagi tidak sedikit yang lain, ucap Nana.

bagi peluang tertulis, Al Madinah Travel mempersilakan penundukan Indonesian Islamic Travel Communication arena (IITCF) borong penaklukan Umum union Tour Leader Muslim Indonesia (ATLMI) Priyadi daim bagi mempermudah menyodorkan tamasya betul terhadap semua undangan.

ketika ini liburan makbul telah jadi life style atau ragam pandangan hidup. sempurna telah jadi maskapai guna tidak sedikit pihak. Lihatlah demikian tidak sedikit bank yg memanfaatkan system syariah, leasing kendaraan bermotor, asuransi, kosmetik, baju dan lain-lain yg seumumnya berbendera syariah,” kata Priyadi daim.

0 Komentar untuk "Al Madinah Travel Gelar Promosi Halal Tour dan Silaturahim"

Back To Top