Jual Kambing Kurban 2017 Progresif Bogor Jual Kambing Kurban 2017 Progresif Bogor - KARTU GSM JEPANG | DOCOMO
KARTU GSM JEPANG | DOCOMO

jual kartu gsm jepang, sewa modem wifi jepang, sewa router jepang

Simcard Kartu DOCOMO kini hadir di Indonesia, bagi yang ingin pergi ke Jepang dapat memesannya di 085716428671 (wa/tlp), Kartu ini tersedia dalam 2 type Micro dan Nano. Harga kartu ini hanya Rp. 389.000,- untuk pemakaian 15 hari di Jepang. Didukung dengan teknologi 4G LTE.

Jual Kambing Kurban 2017 Progresif Bogor



Jual kambing kurban progresif bogor, Kurban (Bahasa Arab: قربن, transliterasi: Kurban), yang berfaedah dekap atau mendekatkan atau disebut juga Udhhiyah ataupun Dhahiyyah secara harfiah berarti hewan sembelihan. Sedangkan ritual kurban adalah yaitu salah satu ritual ibadah pengikut agama Islam, dimana dilakuka penjagalan binatang ternak oleh dipersembahkan terhadap Allah. Ritual kurban laksanakan pada bulan Dzulhijjah pada penanggalan Islam, ialah pada tanggal 10 (hari nahar) dan 11,12 dan 13 (hari tasyrik) berbarengan dengan Hari Raya Idul Adha.

Info Lengkap : Jual kambing Kurban 2017



Jual kambing Kurban 2017

Menyembelih kurban terkandung amal salih yang paling utama. Ibunda Aisyah radhiyallahuâanha mengisahkan bahwa Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda, Tidaklah anak Adam menunaikan suatu kebajikan pada hari Nahr (Iedul Adha) yang lebih disayangi oleh Allah melewati meneteskan darah (kurban), maka hendaknya kalian merasa riang lantarannya. (HR. Tirmidzi, Ibnu Majah dan Al Hakim dengan sanad sahih, lihat Taudhihul Ahkam, IV/450)

MANA YANG LEBIH BAIK, KURBAN KAMBING ATAUKAH  KURBAN SAPI?

Hewan kurban termulia yaitu yaitu (pertama) unta, kemudian (kedua) sapi lalu (ketiga) kambing dan sesudah itu (yang keempat) berekanan pada unta ataupun sapi (maksudnya beberapa orang -maksimal tujuh orang- urunan kepada memesan unta atau sapi buat dikurbankan-red).

Kambing Kurban di Global Qurban

Kurban yakni salah satu cara ibadah berdimensi kemasyarakatan dalam Islam. Di dalamnya tergambar karakter tanggung jawab sosial masyarakat Muslim terhadap sesamanya. Dengan ibadah kurban terjalin pengokohan manusia menjadi makhluk sosial, karena kurban pastilah ditujukan buat orang lain.

GLOBAL QURBAN sebagai penyelenggara lembaga kurban yang ahli.  lantaran andil strategis kurban ini cuma akan berhasil dirasakan manfaatnya oleh umat asalkan kurban dikelola menurut terorganisir lewat kelembagaan.

Semua bahagia ber kurban kambing lewat global qurban


Sinergi program kurban online, kurban progresif, dan lumbung ternak masyarakat memberikan poin ibadah dan benefit lebih bagi pequrban. Selain ibadah qurbannya lebih terprogram, pequrban juga turut memberdayakan dan memajukan taraf hidup masyarakat khususnya masyarakat peternak yang membutuhkan. kepada tahun depan jangan lewatkan berqurban lewat Global Qurban ini agar ibadah qurban lebih hemat dan gampang dan memberikan kebahagiaan buat semua.



Selamat berkurban saudaraku….!  
Head Office
Menara 165, Lantai 11,
Jl. TB. Simatupang Kav. 1,
Cilandak Timur, Jakarta Selatan,
12560, Indonesia
SMS Center : +62 853 3000 6000Layanan jemput donasi qurban 0812 8385 3434Email : info@globalqurban.com 




baca juga : harga hewan kurban 2017

0 Komentar untuk "Jual Kambing Kurban 2017 Progresif Bogor"

Back To Top