Bagaimana cara menggunakan ponsel di Jepang? part 1. Bagaimana cara menggunakan ponsel di Jepang? part 1. - KARTU GSM JEPANG | DOCOMO
KARTU GSM JEPANG | DOCOMO

jual kartu gsm jepang, sewa modem wifi jepang, sewa router jepang

Simcard Kartu DOCOMO kini hadir di Indonesia, bagi yang ingin pergi ke Jepang dapat memesannya di 085716428671 (wa/tlp), Kartu ini tersedia dalam 2 type Micro dan Nano. Harga kartu ini hanya Rp. 389.000,- untuk pemakaian 15 hari di Jepang. Didukung dengan teknologi 4G LTE.

Bagaimana cara menggunakan ponsel di Jepang? part 1.

Negara Jepang yang notabene adalah penguasa teknologi dan pemakaian handphone. Selain telepon, mengirim pesan (sms) dan email posel dikemas dengan feature seperti browsing internet, camera, game, dompet elektronik, tv, mp3 dan gps. Lantaran fitur ini telepon seluler sudah menjadi bidang penting dan tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

 

Perusahaan telepon seluler paling besar di jepang seperti Au by KDDI, NTT DOCOMO, dan Softbank (dulunya Vodafone). Dan beberapa operator lain yang kurang tenar, namun beberapa di antaranya disediakan pelayanan khusus seperti pelayanan internet mobile dan prabayar.

Apakah telepon seluler asing dapat digunakan di Jepang?
 
Untuk saat ini, sebahagian besar model handphone baru, bisa dipake di jepang, tidak sedikit handphone yang lebih tua mungkin tak akan bisa digunakan karena berbeda teknologi. Yang penting adalah..  ga ada jaringan GSM di Jepang, jadi telepon GSM tidak berfungsi.

Dibawah ini telepon seluler yang dibutuhkan untuk dapat digunakan di Jepang:

Untuk telepon – telepon seluler mesti kompatibel sama jaringan mobile phone Jepang ( rata-rata LTE band 1, 3G CDMA 2000 800 MHz, 3G UMTS 2100 MHz). paling canggih 3G sama 4G handphone yang compatible bersama satu atau lebih jaringan ini. Telepon seluler yang compatible akan diperlukan lewat roaming internasional atau sim card atau membeli kartu gsm jepang prabayar dari operator Jepang yang ada di Indonesia (unlock handset only). Atau, mobile phone dengan jaringan WIFI. Koneksinya bisa memanfaatkan pelayanan berbasis internet telephone (voip), kaya Skype, diwaktu mengakses ke jaringan WIFI.

Buat data – telepon seluler di jepang tidak hanya untuk menelepon, tapi juga bisa menerima dan ngirim data (emai dan konten kebutuhan website) lewat roaming internasional atau beli sim card prabayar , namun kalian juga harus memperhatikan bahwa anggaran buat transfer data bisa dengan mudah melejit tanpa kita ketahui data yang sesuai.  Atau, telepon seluler dengan jaringan WIFI koneksi bisa memanfaatkan kelebihan dari banyak dibayar dengan free wifi hotspot yang ditemukan di seluruh jepang.

Apakah handphone Jepang bekerja diluar Jepang? 

Tidak Sedikit telephone seluler yg dipasarkan di Jepang akan beroperasi terhadap jaringan 4G, 3G & GSM (cuma di negeri tertentu) bersama gagasan roaming internasional yg cocok, meski sekian banyak fungsi-fungsi lanjutan mereka barangkali agung tak bakal mampu bekerja di luar negara. Ini berarti ,seorang dgn handphone & pelayanan yg disediakan oleh operator mobile phone Jepang akan memakai mobile phone mereka ketika bepergian ke luar Jepang. 

Biarpun Entrepreneur Jepang kini dapat terhubung sebahagian gede model telephone seluler, tetap tak bisa saja utk memanfaatkan telephone Jepang bersama penyedia pelayanan asing sebab perbedaan jaringan. Telpon Jepang pun di desain dgn hardware & level software buat bekerja kepada operator tertentu. Akibatnya mereka tak sepenuhnya dipertukarkan bahkan antara penyedia pelayanan Jepang & sekian banyak feature mereka barangkali tak berfungsi jika dimanfaatkan dari jaringan mereka dimaksudkan itu.

0 Komentar untuk "Bagaimana cara menggunakan ponsel di Jepang? part 1."

Back To Top