Petunjuk untuk yang ingin bepergian ke Jepang | Jual Kartu DOCOMO Petunjuk untuk yang ingin bepergian ke Jepang | Jual Kartu DOCOMO - KARTU GSM JEPANG | DOCOMO
KARTU GSM JEPANG | DOCOMO

jual kartu gsm jepang, sewa modem wifi jepang, sewa router jepang

Simcard Kartu DOCOMO kini hadir di Indonesia, bagi yang ingin pergi ke Jepang dapat memesannya di 085716428671 (wa/tlp), Kartu ini tersedia dalam 2 type Micro dan Nano. Harga kartu ini hanya Rp. 389.000,- untuk pemakaian 15 hari di Jepang. Didukung dengan teknologi 4G LTE.

Petunjuk untuk yang ingin bepergian ke Jepang | Jual Kartu DOCOMO

berdasarkan pengalaman pribadi seorang traveller, semoga bermanfaat ya!

Tips bepergian ke jepang
  1. Sebaiknya jangan sampai hingga kekurangan duit yen terutama terhadap hari Sabtu-Minggu, sebab Money Changer tidak gampang ditemukan di Jepang (atau benar-benar tak ada ya) bila ingin ganti duit kita mesti pergi ke Bank. 
    peta jepang
    peta jepang
  2. Harga normal bis ke 1 tujuan 220yen ( kurang lebih 22 ribu rupiah), untuk menghemat sebaiknya ditentukan rute tujuan, supaya tidak bolak balik, buat harga kereta (seandainya tak ambil paket) untuk 1 tujuan kurang lebih 160yen+140yen (kurang lebih30 ribu) (perbedaannya kalo naik kereta lebih serentak, kalo naik bis dapat sambil lihat2 pemandangan kota).
  3. Jangan khawatir seandainya kamu travelling sendirian, dikarenakan di jepang relatif aman (april 2012 yang dulu, sehabis merubah yen di Bank, dompet aku tertinggal di ruang tunggu bank, diwaktu sadar telah nyaris 1 jam, sesuai kembali ke Bank-nya, nyatanya dompet aku ditemukan oleh satpamnya & disimpan di dalam kantor bank-nya) diluar itu orang2 jepang disana amat helpful, namun gak seluruhnya mereka dapat berbahasa english, sebaiknya seandainya mau tanya, cobalah tanyakan ke anak2 muda(P/W umur remaja s.d 40tahunan) dg argumen ; terkecuali mereka sanggup speak english, mereka miliki line internet di hpnya, mereka dapat bantu cari area by googling, etc (dipastikan, umumnya mereka bersama suka hati menopang foreigner) 
  4. Untuk anggaran makan spt makanan umum (noodle/paket spt hokben) kurang lebihRp.50-70ribu, jika ingin hemat, mampu belanja di Supermarket…Mereka menjual makanan menjadi, sanggup minta dipanaskan (harganya kurang lebihRp.30-40ribu) 
  5. Khusus di Jepang, jaga kesehatan baik2 terutama kesehatan kaki berhubung transportasi mahal, kemana mana dilanjutkan dgn terjadi kaki (siap2 aja dalam 1 hri, mesti kuat jalan keseluruhan kurang lebih 8-15km)..janganlah lupa teliti cuaca dikala mau berkunjung supaya perlengkapan baju disiapkan benar2, lantaran kalo hingga salah bawa perlengkapan, mo beli disana maahaal…buat yang menyukai belanja or mo beli oleh2 mampu datang ke toko2 yg ada tulisan all is 100yen/300yen/500yen….dapat ditemukan di dalam stasiun kereta. 

paket wisata halal jepang




Kartu (Simcard) GSM untuk internet dan telpon di Jepang yaitu Simcard Docomo, yang digunakan pada saat kita berada di negara Jepang. kartu Simcard gsm jepang ini terdiri dari 3 macam type yaitu Standard, Micro dan Nano. Dari 3 type kartu gsm jepang ini mempunyai kuota yang sama yaitu 1,5 GB untuk 15 hari kita di Jepang, dengan kata lain sehari kita mendapat kuota 150 Mb. Ketika kuota harian kartu gsm jepang kita telah mencapai batasnya, contoh : 160 Mb, signal untuk internet initidaklah akan putus hanya saja kecepatan atau speed dari akses internet akan drop speed menjadi 124 Kbps dan pada waktu tetapt pukul 24.01 dini hari speed akan kembali dengan kecepatan normal diatas 124 Kbps.

Manfaat dengan memakai kartu simcard Docomo Jepang ini, kita dapat chat dengan WhatsApp, Line ataupun BBM, atau kita dapat telpon melalui Social media seperti WhatsApp, Line ataupun Skype. Bahkan dengan memakai kartu ini, kita dapat mencari jalan di Jepang dengan memakai Waze ataupun GoogleMap.
Untuk informasi penjualan kartu gsm jepang silahkan WhatsApp di 082244244617.

0 Komentar untuk " Petunjuk untuk yang ingin bepergian ke Jepang | Jual Kartu DOCOMO"

Back To Top