Jual Kartu (simcard) Internet DOCOMO Jepang, di Jakarta MURAH!! Jual Kartu (simcard) Internet DOCOMO Jepang, di Jakarta MURAH!! - KARTU GSM JEPANG | DOCOMO
KARTU GSM JEPANG | DOCOMO

jual kartu gsm jepang, sewa modem wifi jepang, sewa router jepang

Simcard Kartu DOCOMO kini hadir di Indonesia, bagi yang ingin pergi ke Jepang dapat memesannya di 085716428671 (wa/tlp), Kartu ini tersedia dalam 2 type Micro dan Nano. Harga kartu ini hanya Rp. 389.000,- untuk pemakaian 15 hari di Jepang. Didukung dengan teknologi 4G LTE.

Jual Kartu (simcard) Internet DOCOMO Jepang, di Jakarta MURAH!!

kartu internet japan docomo

Jual Kartu GSM Internet Dan Telepon Untuk Di Jepang

Kartu (Simcard) GSM untuk internet dan telpon di Jepang yaitu Simcard dari NTT Docomo, yang digunakan pada saat kita berada di negara Jepang. Simcard ini terdiri dari 2 macam type yaitu Micro dan Nano. Dari 3 type ini mempunyai kuota yang sama yaitu 1,5 GB untuk 15 hari kita di Jepang, dengan kata lain sehari kita mendapat kuota 100 Mb. Ketika kuota harian kita telah mencapai batasnya, contoh : 160 Mb, signal untuk internet ini tidaklah akan putus hanya saja kecepatan atau speed dari akses internet akan drop speed menjadi 124 Kbps dan pada waktu tetapt pukul 24.01 dini hari speed akan kembali dengan kecepatan normal diatas 124 Kbps.

Kartu ini dilengkapi dengan teknologi 4G LTE (bagi handphone yang sudah support ke 4G) tetapi apabila handphone kita tidak support dengan jenis gelombang 4G LTE maka kartu ini dengan otomatias akan menyesuaikan gelombang pada handphone kita menjadi 3G atau bahkan 2G.

kartu simcard internet jepang
Penggunaan kartu ini sangatlah mudah, apabila handphone kita adalaj jenis android , yang kita lakukan adalah menyeting APN pada perangkat handphone kita. Sementara untuk IOS atau Iphone, sebelum kartu ini dipakai, sebaiknya kita mendownloas sebuah system dari umobile.jp untuk mengkoneksikan internet ke Iphone kita.

Apabila setingan ini sudah kita lakukan maka pada saat kita tiba di Jepang, kita hanya mengganti kartu simcard kita dengan simcard Docomo, dan saat itu juga kartu tersebut telah aktif. Berikut gambar Cara Setting Simcard docomo untuk Android  dan IOS 8.0:

Cara Setting Simcard docomo untuk android
Cara Setting Simcard docomo untuk ios / iphone

J-Mobile Sim Card Jepang dari Docomo 
Spesifikasi dari kartu J-Mobile adalah:
•       Dapat dipakai diseluruh negara Jepang
•       Pemakaian kartu 15 hari
•       Kuota harian 100Mb / hari
•       Hanya dengan setting APN sudah dapat digunakan
•       Pemakaian kartu hanya untuk Data (facebook, Line, YM, kakao talk) dan soscial media lainnya
•       Terdapat 2 jenis kartu Micro dan Nano
•       Harga jual kartu Rp.389.000

paket tour muslim jepang

Manfaat dengan memakai kartu simcard Docomo

Manfaat dengan memakai kartu simcard Docomo ini, kita dapat chat dengan WhatsApp, Line ataupun BBM, atau kita dapat telpon melalui Social media seperti WhatsApp, Line ataupuin Skype. Bahkan dengan memakai kartu ini, kita dapat mencari jalan di Jepang dengan memakai Waze ataupun GoogleMap.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call/WA : 0857-1975-0117
Para Testimoni Pemesan Kartu Internet Docomo Jepang



2 Komentar untuk "Jual Kartu (simcard) Internet DOCOMO Jepang, di Jakarta MURAH!!"

Hallo gan, kok nomernya saya telfon tidak bisa yak.
Saya butuh kartu ini gan. Mohon segera di replay.
Thx

halo gan.. mau lg lowbet, coba telp lagi. atau bisa di wa.
makasih

Back To Top