CARA MENGAMANKAN WIFI SUPAYA TIDAK DICURI ORANG CARA MENGAMANKAN WIFI SUPAYA TIDAK DICURI ORANG - KARTU GSM JEPANG | DOCOMO
KARTU GSM JEPANG | DOCOMO

jual kartu gsm jepang, sewa modem wifi jepang, sewa router jepang

Simcard Kartu DOCOMO kini hadir di Indonesia, bagi yang ingin pergi ke Jepang dapat memesannya di 085716428671 (wa/tlp), Kartu ini tersedia dalam 2 type Micro dan Nano. Harga kartu ini hanya Rp. 389.000,- untuk pemakaian 15 hari di Jepang. Didukung dengan teknologi 4G LTE.

CARA MENGAMANKAN WIFI SUPAYA TIDAK DICURI ORANG

CARA MENGAMANKAN WIFI SUPAYA TIDAK DICURI ORANG

CARA MENGAMANKAN WIFI SUPAYA TIDAK DICURI ORANG

Kemudahan yang ditawarkan oleh jaringan nirkabel (Wi-Fi) sudah menciptakan nyaris seluruh pembeli internet memanfaatkan piranti tidak dengan kabel ini. Di Sayangkan, kemudahan yang ada kepada Wi-Fi, justru tidak jarang disalahgunakan oleh tidak sedikit orang, salah satunya satu orang akan melakukan pencurian jaringan internet kita bersama enteng. 

Tidak Cuma dianggap yang merupakan tindak kriminil, pencurian jaringan internet yang dilakukan oleh tidak sedikit orang ini pula bakal merugikan Kamu, yang merupakan pemilik jaringan internet, lantaran sanggup meningkatkan tagihan internet bulanan. Tidak Cuma itu, praktik pencurian jaringan Wi-Fi ini bisa juga membahayakan keamanan, dimana ‘pencuri jaringan’ bisa terhubung file pribadi Kamu, lewat jaringan Wi-Fi Kamu sendiri.
.

hal sederhana yang akan dilakukan untuk mengamankan jaringan Wi-Fi

Berdasarkan keterangan yang diberikan TP-LINK pada Tempo terhadap Rabu, 1 Juni 2015, berikut banyak hal sederhana yang akan dilakukan untuk mengamankan jaringan Wi-Fi Kamu : 

1. Buka halaman pengaturan router Kamu 

Perdana, Kamu butuh tahu dengan cara apa untuk membuka pengaturan router nirkabel Kamu. Kebanyakan Kamu sanggup jalankan ini dengan mengetikkan "192.168.1.1" / “tplinkwifi.net” ke browser website Kamu, dan setelah itu masukkan nama kastemer dan kata sandi yang benar untuk router. 

2. Untuk kata sandi yang unik kepada router Kamu 

Sesudah Kamu login ke router Kamu, factor perdana yang mesti dilakukan merupakan mengubah kata sandi bawaan router Kamu. Elemen ini bakal mencegah orang lain terhubung router, dan Kamu bisa bersama gampang mempertahankan pengaturan keamanan yang Kamu inginkan. Kamu mampu mengubah kata sandi dari pengaturan Administrasi terhadap halaman pengaturan router. 

3. Tukar nama SSID Jaringan Kamu 

SSID (atau nama jaringan Wi-Fi) dari Wireless Router Kamu rata-rata memanfaatkan nama piranti. Walau tak mau menciptakan jaringan Kamu rentan tapi mengubah nama SSID jaringan Kamu yaitu konsep yang baik lantaran dapat membuatnya lebih terang bagi orang lain buat mengetahui jaringan mereka mengakses. 

4. Aktifkan Enskripsi Jaringan 

Buat mencegah pc di daerah lain memakai koneksi internet Kamu, Kamu butuh untuk mengenkripsi sinyal nirkabel Kamu. Ada sekian banyak metode enkripsi untuk pengaturan nirkabel : WEP, WPA, dan WPA2. Enskripsi paling aman ialah WPA2. 

5. Filter alamat MAC 

Tiap-tiap piranti elektronik khususnya computer dan gadget mempunyai MAC address (alamat MAC) yang unik. MAC address inilah yang diregistrasikan terhadap piranti router supaya piranti yang tak diregistrasikan, tak mampu tersambung dengan router.

sumber : TEMPO.CO
oleh : DIAH HARNI SAPUTRI

Jual simcard internet jepang DOCOMOtersedia dalam 2 type Micro dan Nano. Harga kartu ini hanya Rp. 389.000,- untuk pemakaian 15 hari di Jepang. Didukung dengan teknologi 4G LTE. Info Pemesanan hubungi : 0857-1642-8671 (WhatsApp/Call)

0 Komentar untuk "CARA MENGAMANKAN WIFI SUPAYA TIDAK DICURI ORANG"

Back To Top